Rabu, 09 November 2011

Coretanku : Hari Minggu Kelabu

Ngapelin cewek malah lagi kerja, padahal hari minggu, oh ternyata kerjanya di supermarket tho. Akhirnya demi niat menyatakan cinta ku samperin juga dianya di Supermarket, dengan persediaan uang secukupnya tentunya hehe.... Setelah ketemu dan kunyatakan cinta dengan berbisik-bisik mesra, Eeee.... malah di tolak mentah-mentah, nasib-nasib.....



Dengan hati yang gundah ku naik ke lantai tertinggi supermarket tersebut, terus nekat naik lagi ke atapnya. (Jangan-jangan mau terjun neh????, patah hati soalnye) Gak lah, cuma mau lihat pemandangan dari atas gedung, ternyata indah juga yah hehe....





NB : Emang lagi kurang kerjaan nih, gak punya ide hehe...
Baca Coretanku yang lainnya disini.

20 komentar:

  1. untung gak lompat dari atas gedung, hehe....
    itu koq gak tau kalau dia kerjanya di supermarket, emang waktu kenalan gimana?

    BalasHapus
  2. patah satu tumbuh seribu, OK :)
    gpp kalau baru ditolak sekali mah.

    BalasHapus
  3. eh, caranya dia menolak gimana? di depan temen-temennya gak?

    BalasHapus
  4. Unik nih.. Isinya random link ke blog sendiri.. Hihihihi..
    Dalam rangka apa nih mas bro ngelink sebegitu banyaknya? :D

    BalasHapus
  5. itu foto cewek yg nolak yah? he' :D

    BalasHapus
  6. Wkwkwkwk.... tenang ja kawan, banyak yang menunggu di luar :)

    BalasHapus
  7. @r10 Bukan Sob, ini pake peran pengganti hehe...

    BalasHapus
  8. @kimsanada Dalam rangka ganti warna sob hehe.., tks dah berkunjung ya.

    BalasHapus
  9. @lia Biasa Mbak, dicomblangi temen.

    BalasHapus
  10. @narti Iya mbak narti, masalahnya sdh 3 x haha... (jgn bilang2 ya mbak.

    BalasHapus
  11. @sda Cuma bisik2 mbak hehe.., tks komennya ya mbak.

    BalasHapus
  12. @Arif Chasan betul..betul..betul.. Mas hehe....

    BalasHapus
  13. wah aku gak nyambung,,
    bingung,,hehehe
    aku numpang komen dan bw saja dah,,maaf y kk

    BalasHapus
  14. Kunjungan rutin nih Mas, met sore.

    BalasHapus
  15. @rezKY p-RA-tama Sip Mas, gpp.. ntar kita sambungin pake tali hehe...

    BalasHapus
  16. @Kasep Tenan Sory mas, aku baru buka malam ini, jadi met malem juga ya...

    BalasHapus
  17. Gugur satu tumbug seribu gan wkwkwk...

    BalasHapus
  18. Semangat Dong bro, kn mungkin masih belum maksimal kalee. hehhehe peace. saya dukung deh. hehhehehe. di tunggu y kunjungany

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP