Selasa, 08 Juni 2010

Coretanku : The Power of Love

By Celine Dion

The whispers in the morning
Of lovers sleeping tight
Are rolling like thunder now
As I look in your eyes


................dst

Terus terang aku nggak ngerti blas sama lagu di atas ..hehe...(terus ngapain di pakai Judul postingan ...??). Biarin aja, biar kelihatan keren wek...(sambil bersungut-sungut ...)

CINTA, memang suatu perasaan yang sangat kompleks, banyak penelitian telah dilakukan untuk mengetahui secara ilmiah apa yang terjadi pada saat seorang anak manusia jatuh cinta?

Sudah kita ketahui bahwa tidak hanya sifat-sifat yang akan di turunkan kepada keturunan kita, tetapi juga harta akan diturunkan alias di wariskan hehe...
Tetapi kenyataannya banyak yang tidak memandang semua itu saat jatuh cinta.
Pernah kan merasakan jatuh cinta?
Bagaimana hari terasa sangat lama jika tidak bertemu dengan yang di cintai dan makan satepun juga terasa kurang nikmat (padahal nggak sedang sakit gigi lho ..xixi..). Tetapi jika sedang bersamanya waktu berjalan begitu cepatnya sampai kadang-kadang saat berjalanpun sering tersandung ..hehe..., makan walaupun hanya dengan sayur tauge juga terasa enaaaaaak sekali.
Nggak peduli anaknya pejabat, orang biasa atau anaknya orang tak punyapun akan sama perasaanya saat Jatuh Cinta. Kok bisa ya??? Begitu hebatkah mahluk yang namanya CINTA ini.

Menurut saya, cinta adalah anugrah yang di ciptakan oleh Sang Pencipta untuk kita kelola sehingga bisa memberikan kebaikan pada diri kita sendiri. Walau banyak yang terjerumus karena cinta, tetapi banyak juga yang bahagia karenanya. Intinya kita harus selalu bersyukur, jika kita tersakiti oleh cinta, pasti akan datang pengganti yang lebih baik. Jika kita terselamatkan oleh Cinta, Memang itulah tujuan adanya rasa cinta dalam diri kita.

Apakah arti cinta menurut Sobat pembaca sekalian ?


NB: Jika kita pernah tersakiti oleh Cinta, Masih banyak yang lebih utama untuk di cintai yaitu Cinta Kepada Sang Pencipta, Cinta Kepada Utusan Nya, Cinta Kepada Kedua Orang Tua.



Baca coretanku yang lainnya ....




47 komentar:

  1. pertamax gan

    saya kurang tahu tentang cinta namun aku yakin bahwa cinta adalah jiwa dari hidup ini :P

    BalasHapus
  2. cinta itu bagian dari rasa yg dianugrahkan Allah kpd manusia spt halnya jg rasa benci.

    BalasHapus
  3. ngomongin cinta emang gag akan ada habisnya

    BalasHapus
  4. wah nyanyi bareng aza yuk mas......heheheh
    salam dalam persahabatan

    BalasHapus
  5. setuju dengan nb nya, menyintai itu beragam, tak selamanya harus dengan pasangan.....

    BalasHapus
  6. cinta itu apa yah?, penyeimbangan antara perasaan hati dengan pikiran untuk menyukai sesuatu. mungkin.

    BalasHapus
  7. cinta itu mungkin spt lagu diatas, punya kekuatan, dimana kekuatan itu bisa menyakitkan bisa juga membahagiakan hehehe

    BalasHapus
  8. Lagu yang juga saya suka. Selamat pagi sobat.

    BalasHapus
  9. Salam kenal. Pagi2 berkunjung k blog teman baru. Eh disuguhi 'The Power of Love' na Celine Dion. Wow...like spirit in the morning. It's one of my favorite song..!
    Nice Posting friend

    Keep intouch

    BalasHapus
  10. cinta....

    ah sampe kapanpun satu kata itu akan selalu jadi topik favorit dimana-mana...

    BalasHapus
  11. yups, bnr bgt sob, cinta kpd ortu itu penting bgt sob...
    artikel yg menarik sob

    sori y br bs mampir nih, gi ada trouble di PC ku..

    BalasHapus
  12. kalo aku mah setuju aja deh...
    coz artikel ini bnr2 bgs bgt...

    keep komen sob, U komen I follow

    BalasHapus
  13. Cinta memang memiliki kekuatan yg amat dahsyat.

    BalasHapus
  14. tak ada habisnya ngomongin cinta ...

    BalasHapus
  15. yuhu..

    cinta, definisinya masih abstrak

    aku sepakat ma nb-nya,^^

    BalasHapus
  16. cinta adalah the power is love.. nah lho... :-)

    BalasHapus
  17. memang cinta tak lekang oleh waktu bila dibahas...

    BalasHapus
  18. ngomongin cinta tiada habisnyaaaa....

    BalasHapus
  19. CINTAA.. ituuu coklat.. hehehh.. :)

    BalasHapus
  20. ethaa sukaaa laguu ituu tauu.. heheheh..
    cintaaa ituu bikinn sakiiittt atiiieeeeeee...

    BalasHapus
  21. wah klo ngmongin cinta pasti gak da selesainya...
    tiap org pasti punya definisi tersendiri..

    BalasHapus
  22. Cinta dua sejoli adalah ketulusan, pengorbanan, dibumbui sedikit hasrat

    BalasHapus
  23. cinta memang luar biasa!

    BalasHapus
  24. ngomongin cinta tiada habisnya...

    BalasHapus
  25. hmmm cinta memang begitu luas maknanya, universal. selalu ada sisi yang bisa di angkat dari sebuah kata cinta
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  26. huaaaaaaaaaaaaaa dah lama ga ndenger lagu ini

    BalasHapus
  27. salam..

    terima kasih singgah blog saya..

    BalasHapus
  28. Cinta emg dahsyat.....

    BalasHapus
  29. walah..cinta susah didefinisikan tapi bisa dirasakan

    BalasHapus
  30. @John Terro : Oke thanks bisa jadi yang pertama.
    @Winny Windyawati : Bener Mbak.
    @Tukang Colong : Begitulah cinta ceritanya tiada akhir ..hehe ..
    @kezedot : Thanks dah nyempetin mampir Sob.
    @john ws : Kayak jerwat aja Sob ..hehe ..

    BalasHapus
  31. @Secangkir Teh dan sekerat roti : Susah diartikan dengan kata2 ya Sob.
    @dinoe : Yup, benar sekali Sob.
    @om rame : Setuju juga om, tiap orang punya definisi yang berbeda.
    @Aulawi Ahmad : ya..ya, thanks dah berkunjung.
    @Newsoul : Pagi juga Mbak.

    BalasHapus
  32. @Sriayu : Thaks dah mampir Sobat.
    @rosanakmami : Bener Sob.
    @Science Box : Oke Sob, Semoga PC nya cepet sehat ..hehe...
    @Penghuni 60 : Oke deh.
    @Catatan kecilku : Kayak Bom aja ya Sob..hehe...

    BalasHapus
  33. @Joe : Bener Sob
    @Naila : Oke deh, thanks dah mampir
    @achen : Hehe...
    @Buwel : Xixi...
    @Kekah : Emang iya..

    BalasHapus
  34. @eTHA : Begitulah cinta...deritanya tiada akhir ...
    @odonks : Betul Sob.
    @Bang FIKO : Xixi...
    @narti : yah.. begitulah Mak..hehe...
    @Bunglon Blog : Salam Sukses juga SOb.

    BalasHapus
  35. @attayaya : Sip dah
    @sekamar rindu : Thanks juga Sobat.
    @Yudi : hehe...
    @nietha : Yup, tepat sekali Sob.
    @pRof : Thank dah mampir Prof
    @Sang Cerpenis Bercerita : Kebetulan Donk Sob, Thanks dah mampir.

    BalasHapus
  36. Sekiranya Allah tidak mencintai nabi Adam AS, mungkin kita gak ketemu di dunia maya ini... salam persaudaraan ...

    BalasHapus
  37. makasi atas kunjungan dan ucapan selamat agan di blog Persona Intikalia milikku ...
    dan selamat bagi agan yang jadi pertamaxx di kolom komentar, heheheh

    BalasHapus
  38. Cinta emang membuat kita selalu tegar..
    Cinta membuat qta hidup, senang, sedih, bahkan mati!!
    banyak deh klu diulas tentang cinta...

    BalasHapus
  39. lagu favorit tu...bisa sampai 3x diulang dengerinnya...^_^

    BalasHapus
  40. cinta adalah 1 dr 3 hal yang dibutuhkan manusia normal... cinta, aktivitas dan harapan

    BalasHapus
  41. Tulisan tentang cinta yang mantap. NB nya juga mantap. Komentar di blog saya sudah saya balas tuh.

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP