Sabtu, 30 Mei 2009

Who Want to be President

Sebentar lagi kan pemilu presiden nich ..., Sudahkah teman-teman mempunyai pilihan yang tepat??

Saya hanya mengingatkan ....(aku jadi kayak orang tua aja yah ... , padahal masih muda lho ....) Mengingatkan apa!!
Oh ya lupa ...hehe...
Saya hanya mengingatkan cerita lama yang mungkin masih relevan untuk saat sekarang ...(minum dulu ya ...gleg..gleg .. --> lanjut)
Pada jaman dahulu kala ada seorang pertapa yang sangat bijaksana sedang berjalan-jalan untuk melihat-lihat keindahan alam dan keagungan Sang Pencipta, tibalah sang pertapa disebuah hutan. Ditengah hutan sang pertapa terkejut melihat dua orang suami istri didepan gubugnya sedang menangisi mayat anaknya yang sudah meninggal. Sang Pertapa lalu bertanya pada mereka.....
"Wahai Saudaraku, ada apakah gerangan engkau berdua menangis didepan mayat anakmu?"
Sang Bapak menjawab "Wahai pertapa yang bijak, Kami berdua sedang bersedih...
Anak kami satu-satunya yang kami cintai meninggal di terkam oleh harimau."
Sang Pertapa bertanya lagi "Bukankah Engkau sudah tahu wahai saudaraku, dihutan yang selebat ini pasti banyak harimau atau binatang buas lainnya yang setiap saat bisa membunuh kalian semua, Lalu kenapa kalian tidak tinggal dinegeri yang terdekat dengan hutan ini dan malah memilih tinggal dihutan?? (kata pertapa tak habis pikir...)"
Sang Bapak menjawab lagi "Wahai Pertapa yang Bijaksana, kami tinggal di hutan ini bukannya kami tidak takut pada harimau,... tetapi kami meninggalkan negeri kami karena disana berkuasa raja yang tidak adil, bukankah ketidak adilan akan lebih menyakitkan dari pada kehilangan anak karena diterkam harimau ??".
Sang pertapa tertegun dan tak terasa menitikkan airmata..., dalam hati ia berkata. Ternyata raja yang tidak adil lebih menakutkan dari pada harimau..."
THE END
Dari cerita diatas teman-teman bisa menyimpulkan sendiri-sendiri ya, apa maknanya dari dongeng yang sederhana itu dan jika memilih carilah presiden yang adil menurut teman-teman semua ..... (aku sendiri aja bingung.. mau milih siapa ya ...hehe...??)

24 komentar:

  1. gak tau nih,, belum punya pilihan...

    pokoknya yang penting yang gak lupa sama yang udah milihnya kemarin..

    BalasHapus
  2. waduh gk ngerti, moga nanti yg terbaik aja deh.

    BalasHapus
  3. keren info nya sob mantab

    BalasHapus
  4. Wahhh pilpress... dari dulu lom pernah ikutan nyoblos sob.. Golput terus hehehehe ^^

    BalasHapus
  5. seandainya ada pilihan lain.... capres yg sekarang ga ada yg sesuai hati :p

    BalasHapus
  6. Siapapun nanti yang terpilih harus bisa mengayomi rakyatnya, jangan mementingkan kantongnya sendiri, kasihan rakyat kecil yang selalu berharap akan kesejahtraan hidupnya.

    BalasHapus
  7. asal jgn golput aja.. hehehe

    BalasHapus
  8. Pilihan sudah dikantongi seh sob... tapi yang jelas bukan milih pasangan TUKUL dan BUDI ANDUK... heheheheh...

    BalasHapus
  9. Entar dah klo si ITIK jadi nyalonin, tak contreng habis2an...!!xixxi....

    BalasHapus
  10. ya tergantung gmn kita menanggapinya aja... yang jelas pilihan yang terpilih itulah yang terbaik...

    BalasHapus
  11. emang, kalau manusia mau ganas bisa lebih ganas dari binatang....

    BalasHapus
  12. paling presidennya tetep bos. soale udah terlanjur.

    BalasHapus
  13. siapapun presiden-nya...
    teh botol minumnya..hehe..salah ya..

    siapapun presidennya..yg penting tetap ingat sama rakyatnya.

    BalasHapus
  14. Hmmm...saya sih ga ikut pemilu presiden besok
    biz...Qu kan lum 17 taon..
    wkwkwk...
    sapa pin presidennya...
    PKS partainya
    hueeue

    BalasHapus
  15. wkwkw...
    presiden cari yang feng shui-nya bagus dan ga bikin sial
    yang pasti bisa bikin koneksi internet murah

    BalasHapus
  16. saya belum punya pilihan tapi yang jelas saya nggak GOLPUT, abis capresnya muka-muka lama sih cuma dimodif dikit, xixixi...

    BalasHapus
  17. Siapa yang iklannya mirip indomi hayoo...

    BalasHapus
  18. hahaha...
    iklannya lagu indomie...
    mungkin SBY sekalian jualan Indomie di istana negara.
    Ibu Ani yang masakin, pak SBY nyiapin es teh

    BalasHapus
  19. Sungguh saat ini merupakah hari2 yang panas di Indonesia...karena ada pemilihan Presiden....dengan 3 kandidat capres dan cawapres. Semua Muka Lama..tapi dengan janji2 yang muluk2...
    Yang menjadi pertanyaannya adalah: APAKAH KETIGA PASANGAN CALON tersebut...bisa membawa perbaikan keadaan Indonesia yang sudah carut marut????
    Silahkan Teman-teman menilai sendiri hal ini...jangan terpukau dengan janji2..Buka mata hati dan tentukan pilihan....

    Thanks.
    Make Easy Money

    BalasHapus
  20. Ada deh, rahasia dong.....

    BalasHapus
  21. memilih pemimpin yang adil juga tidak gampang,,semuanya bagus2 semua,,semuanya ngomongin kepentingan rakyat semua,,,

    nice info..

    BalasHapus
  22. Berkunjung sob. kok nggak pernah update lagi nih.

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP