Jumat, 22 Mei 2009

HERCULES SANG ANAK ZEUS

Pernah dengar nama Hercules, pernah lihat film Hercules .... sangat menarik bukan ... tapi yang pasti teringat pertama kali oleh sobat-sobat saat ini adalah Pesawat Hercules yang jatuh di magetan .... (jadi sedih nih...)




Aku jadi teringat sebuah lelucon yang aku lupa baca dimana ... Tapi sangat menyindir sekali dengan keadaan sarana transportasi udara di Indonesia.
Ceritanya kurang lebih begini :

Saat perang Iraq-Amereka (sambil membayangkan ya ...) ada dua orang prajurit di Iraq yang ditugasi mengawasi pesawat-pesawat yang melintas di wilayah Iraq. Dengan senjata roket siap luncur tiba-tiba ada pesawat lewat ...
Prajurit 1 : Mas... ada pesawat lewat benderanya amerika cepat tembak ....!!!
Prajurit 2 : Menembak ... Tatatattatatattttaaatttt ..... Bummmmm .... (pesawat jatuh..)
Prajurit 1 : Masss .... ada pesawat lagi benderanya Inggris ... Cepat tembak mas ...
Prajurit 2 : Menembak ... Tatatattatatattttaaatttt ..... Bummmmm .... (pesawat jatuh..)
Beberapa saat kemudian ..
Prajurit 1 : Mas.. Ada pesawat lagi,..benderanya Indonesia ... Cepat tembak mas ...
Prajurit 2 : ...hening .... tidak ada suara tembakan ....
Prajurit 1 : Kok nggak ditembank mas ... ???!!???$%%^***
Prajurit 2 : Biarin aja ... Nanti juga jatuh sendiri ... hehe

Kesimpulan : yah semoga saja Pemerintah Indonesia bisa memperbaiki keadaan pesawat2 Indonesia .... (Komeng yah ....)

25 komentar:

  1. wkwkwkwkwk....begitu ya kalo pesawat Indonesia, pasti jatuh sendiri...emang buah-buahan yang matang dipohon...

    salam

    Make Easy Money

    BalasHapus
  2. Orang Iraq aja tau sih mas......

    BalasHapus
  3. xixixxixix..... aya aya wae...

    BalasHapus
  4. beginilah indonesia
    bisa beli pesawat ga bisa merawat

    BalasHapus
  5. Guyonan yang lucu, tapi membuat hati miris melihat kenyataan yang terjadi....

    Akankah negeri ini kan terus jadi negeri tujuan barang rongsokan..??

    BalasHapus
  6. Wakakakak ,,,, lucu lo sob ...
    Harusnya yang baca Punggawa2 Kerajaan Indonesia sob ...

    BalasHapus
  7. luthcu..sob..kerrreenn
    btw thanks atas kunjungannya ya..

    BalasHapus
  8. beginikah potret negeriku?
    makasih kunjungannya.

    BalasHapus
  9. hahahaha...bikin perutku jdi laper lagi nih..kawan...sukses lah..

    BalasHapus
  10. bener bgt bos,, kl buatan indonesia ga usa ditembakj ataupun dilempar pake pisang jg jatuh sendiri,, kekekekek

    BalasHapus
  11. bener bgt bos,, kl buatan indonesia ga usa ditembakj ataupun dilempar pake pisang jg jatuh sendiri,, kekekekek

    BalasHapus
  12. bener bgt bos,, kl buatan indonesia ga usa ditembakj ataupun dilempar pake pisang jg jatuh sendiri,, kekekekek

    BalasHapus
  13. tetetetetetetet,,,, brummmm,, jatuh dech pesawat indonesia,,,,

    BalasHapus
  14. ah lo ada2 aja sob, tapi bener jg tuh, semoga ada pejabat yg baca lelucon ini ^_^

    BalasHapus
  15. setelah banyak kejadian yg memakan korban krn peralatan TNI yg uzur..baru-lah ada perhatian.
    apa indonesia itu senang sama tumbal ya?

    BalasHapus
  16. hahaha.. kocak juga nih.. :D

    BalasHapus
  17. Hahaha..... sebenarnya da pernah denger tapi tetep aja miris.. T_T

    semoga arwah2 pejuang yg gugur tanpa makna tetap tenang disana... amin

    BalasHapus
  18. Hahaha..... sebenarnya da pernah denger tapi tetep aja miris.. T_T

    semoga arwah2 pejuang yg gugur tanpa makna tetap tenang disana... amin

    BalasHapus
  19. Hahaha bisa jd alternative buat hiburan nih... blog-nya lucu... :D

    BalasHapus
  20. wkwwkkw....
    sejak kapan ada orang iraq panggilannya mas...
    napa ga akang ato abi

    hehehe

    BalasHapus
  21. ah, indonesia kan punya maskapai bagus, buktinya import pesawat tuh, pesawat kadaluarsa dari amrik..

    BalasHapus
  22. @ hehe.. Bner juga kawan, tks sdah mampir.

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP