Sabtu, 03 Juli 2010

Los Blancos

Postingan ini nggak ada hubungannya dengan Real Madrid lho hehe.... Cuma iseng aja tuk jatah posting bulanan. Lanjut ....

Puisi anak-anak di bawah ini pernah tenar di seluruh Nusantara, Hayo siapa yang masih ingat .... (duh khilaf euy)

SIPUTIH

Siputih seekor kelinci
Telinganya panjang sekali
Putih warna bulunya
Amat kencang larinya

Bila aku pulang sekolah
Siputih menantiku di rumah
Bila kuajak berlari
Siputih tentu mendahului

Ayah Ibu senyum gembira
Melihat Aku bermain bersama
...........................
...........................

Hayo.. Siapa yang bisa meneruskan dua bait terakhir...xixi...
Nggak boleh koppas lho...

45 komentar:

  1. aku dan kelinci
    bersama setiap hari

    BalasHapus
  2. aku dan siputih
    kelunciku yang lucu

    BalasHapus
  3. yap kutambahkan 2 kalimat ya...!

    "Jika kusambung kalimatnya..
    Kira-kira apa hadiahnya..??"

    Weii...Jaka sembung yak.. he he he

    Keep intouch

    BalasHapus
  4. si putih meLompat-Lompat mengeLiLingi kaki ku
    indahnya kebersamaan

    BalasHapus
  5. sumpah!...saya gak tau ni puisi,, <<sekuper itukah arif chasan.. hehe..

    BalasHapus
  6. si putih gag bisa berbuat apa

    ngeliat pemiliknya udah gila

    :D

    BalasHapus
  7. angkat deh....
    bnr2 gak tau ma ni puisi...

    *garuk2 kpala

    BalasHapus
  8. angkat tangan deh...
    bnr2 gak tau ma ni puisi...

    *garuk2 kpala

    BalasHapus
  9. Si Putih, kelinciku...
    Kau sahabatku yang lucu

    Hehehe, ini mendadak ngarang, soalnya saya kok ngga tau puisi ini ya??
    Terima kasih lho atas ucapannya...saya juga ngejagoin Jerman tuh :)
    Mudah2an nanti lawan Spanyol, Jerman bisa menang, lawan berat nih.

    BalasHapus
  10. kelinci kelinci
    bukan playboi
    ^_^

    BalasHapus
  11. Puisi2 itu memang mantap ya mas

    BalasHapus
  12. wah ..siang2 panas2 berpuisi ria

    BalasHapus
  13. kunjungan siang nih.absen absen absen.hehehe

    BalasHapus
  14. wah saya kagak tau ini puisi, bener dah
    trusan emang bukan saya sih yang punya kelinci putih, heheu p

    selamat hari senin..
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  15. Nyerahkan.. Abisnya gak pandai atau gak tahu apa2 tntang puisi...

    BalasHapus
  16. hmm..apa ya??...cari contekan dulu ya

    BalasHapus
  17. Bendera putih berkibar....

    BalasHapus
  18. Masih ingat aja puisi masa kecil...

    BalasHapus
  19. Waduh, maaf gak bisa nambahin. Saya payah. Selamat malam sobat.

    BalasHapus
  20. duuuh nyerah
    aku gtau sambungannya

    BalasHapus
  21. hehhe kirain mbahas timnya raul neh.. he

    BalasHapus
  22. putih berarti polos yak.. :-)

    BalasHapus
  23. jadi ingat lagu helly guk guk guk

    BalasHapus
  24. kunjungan disore hari...

    BalasHapus
  25. kok saya ndak pernah dapat puisi seperti ini,ya? (thinking)

    (jangan2 saya ndak mengalami masa ketjil)

    BalasHapus
  26. kelincinya di bloody roar
    heheheh

    BalasHapus
  27. hahahah aku paling ga ngerti beginian deh, ayo di jawab :p

    BalasHapus
  28. salam kenal juga yaa...

    dari anak Amuntai lo... ^_^

    tulisanmu bagus,cukup menguasainya,
    sukses ya!

    BalasHapus
  29. si putih . . apa ya??bingung ah . . wkwkwk

    BalasHapus
  30. kayaknya dari empunya puisi belum ngasih tahu jawaban yang benar ... hahaha

    BalasHapus
  31. cuma bilang, bagus :)

    Maaf saya baru ngeblog lagi nih hehe.
    Salam persohiblogan :)

    BalasHapus
  32. waduh..padunya kon neruske iki..he..he...heh...

    BalasHapus
  33. kelincinnya untuk karapan kelinci aja om......

    BalasHapus
  34. maaf baru berkunjung...
    jawabannya apa yah??

    BalasHapus
  35. saya kira cerita tentang real madrid

    BalasHapus
  36. Kuk lama g post lg boss...

    BalasHapus
  37. @Ninda n Pixell : Tuh dah posting yang baru hehe...

    BalasHapus
  38. tak kiro madrid wkaka. . .

    BalasHapus
  39. @Ba'i Ketipu yo mAs xixi... sori yo.

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP