Minggu, 22 Juli 2012

Kemlekeren

Kemlekeren bahasa Indonesianya apa ya?? Kekenyangan kali ya hehee... Penyakit lama kalau bulan puasa gak ilang-ilang selalu kekenyangan kalau habis buka puasa. Godaan minuman saat buka puasa bikin perut kemlekeren.

Kalo udah gini tarawih juga bawaannya ngantuk aja. Wah, bisa gemuk nih ceritanya kalo malah banyakin makan saat berbuka hehee...

Postingan di bulan puasa ini saya tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi temen-temen yang menjalankannya, semoga ibadah puasa kita bisa lancar sampai akhir dan pahalanya bisa diterima oleh Allah SWT. Amin.

Pesen saya kalo buka jangan sampai kemlekeren ya sob, entar tarawihnya jadi tidak khusuk hehee...

39 komentar:

  1. hehehe..judulnya udah kocak sob, jangan sampe deh kemlekeren, jadi males segalanya:}

    BalasHapus
  2. Insya Allah tidaaak. apa itu? kemlekeren. :)
    bahasanya unik.. :)
    i like it..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee... bahasa kampung sob :D

      Hapus
  3. Aku kayak pernah dengar istilah itu sebelumnya, hehehe...
    Selamat puasa ya...

    BalasHapus
  4. baru denger kalimat kekenyangan di sebut kemlekeren!

    BalasHapus
  5. kemleker, hahah. jawa banget lah :D tapi itu klo di bahasa indokan sepertinya terkapar dah. klo ga salah loh ya. klo ga salah berarti bener loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tekapar karena kekenyangan sob :D

      Hapus
  6. ha.ha.ha. sampai kemlekeren ...
    Selamat menjalankan ibadah puasa ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan minum waktu buka sob :D

      Hapus
  7. selamat menjalankan ibadah puasa yaa >:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Met puasa juga esok hari sob :)

      Hapus
  8. solusi pengen sukses
    http://beenero11.com/?id=yudha
    kontak person
    yudha
    ngrayudan@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip2 gan, semoga sukses bisnisnya :)

      Hapus
  9. Met menjalankan ibadah puasa juga sob :)

    BalasHapus
  10. setuju bgt sob, semalem jg aku kemlekeran tuh, eh tarawihnya jd ngantuk..
    hehe

    BalasHapus
  11. . . kemleker itu bahasa apa sich?!? baru tau aq. huhh . .

    BalasHapus
  12. iya nih sob, gak kuat terwih gara-gara kekenyangan jadinya pulang terus lari kesini deh wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. kalo sama-sama orang jawa gini juga ngerti aja hehehe

    BalasHapus
  14. Yang jadi masalah adalah yang udah kemlekeren tapi ga tarawih, ga bakal ilang tuh kemelekerennya. Kan lumayan buang tenaga pas tarawih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, betul juga tuh sob hahaa...

      Hapus
  15. aku hadir kembali sob, untuk silaturrahmi.. :)

    BalasHapus
  16. Kalau menurut bahasa sunda,itu nama kamerkaan.hehe.
    Thanks dah sahring,selamat berpuasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip ya mbak hehehe... Thanks dah mampir :)

      Hapus
  17. hehehe baru tau ane bahasa kayak gitu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan, nambah kosa kata sob :D

      Hapus
  18. memang bener kok sob, kalau sehabis buka puasa itu bawaannya lemes banget, ane ngerasain ndiri... selamat menjalankan ibadah puasa ya sobat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob, sama kita hehee..
      Thanks ya :)

      Hapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP