Senin, 30 Juli 2012

Kecewa

Semalam nonton Spanyol vs Honduras kecewa berat euy, Spanyol akhirnya kalah 0-1 dan harus tersingkir dari Olimpiade. Hmm... sayang sekali, padahal Spanyol punya banyak sekali peluang. Tapi kayaknya dewi fortuna lagi menjauhi tim matador ini hehehe...

Jagoannya tinggal Brazil nih, yang kayaknya cukup mempuni untuk dijadikan kandidat juara.

Temen-temen ada yang dukung Spanyol juga nggak nih? Kalau ada, sama kita sob kecewanya hahaha...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Esok hari buat temen-temen yang menjalankannya :)

14 komentar:

  1. wah.. saya malah baru tahu kalo spanyol kalah.. maklum gak pernah liat tipi.. :)

    BalasHapus
  2. bola itu bulat sobat!

    BalasHapus
  3. Spanyol junior tidak lebih baik dari senior ternyata :)

    BalasHapus
  4. bola itu bondar kawan...kadang di atas kadang di bawah, demikian juga dengan pertandingan,,ada yang menang dan ada yang kalah :)

    BalasHapus
  5. iya, bahkan lawan jepang aja kalah ya..

    BalasHapus
  6. Wah suka sepakbola ya. Saya suka juga walau nda ngefans banged. Waktu piala EURO kemarin praktis nda liat sama sekali karena antena TV saya di rumah rusak berat. hehhehehehee

    BalasHapus
  7. wahhhh,, gak papa sob, lain kali pasti bisa tuh :D

    BalasHapus
  8. . . hadechhhhhhhhhhhhh,, aq lebih suka ma Persebaya daripada yg lain. huhh . .

    BalasHapus
  9. wah gitu ya, ehm. saya malah ga nyimak olimpiade ouy. tau hasilnya aja dah. hehehe. tenkyu nie, jadi tau dah.

    BalasHapus
  10. sesudah memenangkan piala eropa..ternyata di olimpiade spanyol kalah juga

    BalasHapus
  11. begitulah kawan...bola memang bundar :)

    BalasHapus
  12. mungkin dewiportunanya lagi cuti, jadi spanyol kalah .. hehehe
    kecewa banget sob.. :)

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP