Senin, 04 Juni 2012

Lelah

Waktu terus berjalan
Hari terus berganti
Tak akan berhenti
Walau sedetikpun

Semua sudah direncana
Semua sudah dijalani
Tapi semua
Harus berakhir dalam suratan-Nya

Lelah kaki ini melangkah
Tak hiraukan waktu yang terus berputar
Tak peduli kehidupan yang terus berjalan
Termenungku dalam kesendirian


Semoga setelah postingan ini jadi semangat lagi hehehe....

16 komentar:

  1. Aamiin deh..

    Pas nyampe di bait terakhir, spontan langsung teringat lagu apa tuh ya yg liriknya: lelaaah, lelaaah hati iniii ~

    hehehe..

    BalasHapus
  2. akhirnya walaupun lelah aku bisa nyampe disini....

    BalasHapus
  3. semoga itu hanya sugesti..

    BalasHapus
  4. kalo lelah istrht ya.. xixi

    BalasHapus
  5. wah curhat nih, semangat terus sob:}

    BalasHapus
  6. ya semoga nggak lagi galau hehe...

    BalasHapus
  7. kesendirian ngapain nie gan? awas hati hati ntar kesurupan. heheh....

    btw puisiny mantap gan, ane ga bisa bikin terus terang.

    BalasHapus
  8. @diniehz Hihii.. bisa aja mbak, lagu jadul ya mbak?

    BalasHapus
  9. @Uzay ^,^ Untuk menyemangati diri aja sob.

    BalasHapus
  10. @Drieant Ha haa ... susah cari dukunnya ya sob :D

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP