Senin, 07 Mei 2012

Senyum

Senyum dihari senin. Mari kita awali setiap pagi dengan senyum. Senyum seperti virus yang akan menular pada setiap orang yang melihat senyum kita.

Dengan senyuman kita bisa meringankan beban bagi orang2 yang melihatnya, jadi saat pagi hari, berikanlah senyum pada setiap orang agar duniapun ikut tersenyum hehehe...

Sobat percaya? Percayalah hanya di "Ripley's Believe It or Not!" hahahha...

29 komentar:

  1. dengan senyuman, hati yang keras akan menjadi lembut

    selamat beraktifitas

    BalasHapus
  2. Berikan aku secuil senyuman, dan aku kan memberikan senyuman paling manis, eaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  3. Ikutan senyum sob hehehe...
    tapi jangan senyum2 sendiri loo..

    BalasHapus
  4. Ahahahah, harus dong karena senyum itu kan ibadah :)

    BalasHapus
  5. senyumnya yang tulus dong om...hehe

    BalasHapus
  6. Benar sobat, senyum juga sebagian dari Ibadahh

    BalasHapus
  7. Senyum adalah ibada, senyum juga adalah senjata dari Permusuhan :D

    BalasHapus
  8. Tapi jangan senyum2 di pinggir jalan yah, kawan

    BalasHapus
  9. senyum adalah kebutuhan
    Gak bisa senyum berarti hidup orang itu tidak tenang

    BalasHapus
  10. smile.... :)
    manis kan ??? *angkattanganpengennonjok*

    BalasHapus
  11. wah, kalo senyum terus ntar di kira'in ...? hihihiii!
    btw, thank buat senyuman loe hari ini!

    BalasHapus
  12. Senyum itu ibadah ya gan :)

    BalasHapus
  13. senyum bsa mnambah teman..
    atw mungkin "fans
    :D

    BalasHapus
  14. @Cilembu thea Udah sob hahaha... malah jadi ketawa nih :D

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP