Minggu, 20 Mei 2012

Selamat Buat Chelsea

Semalam sengaja nggak nonton Final Liga Champions karena sudah lama kecewa oleh Barca yang sudah kalah di babak semi final.

Pagi-pagi baru lihat berita kalau Chelsea berhasil menjadi pemenang setelah melalui drama adu pinalti melawan Bayern Muenchen. Selamat deh buat semua pendukung Chelsea atas kemenangannya mengangkat tropi liga champions sehingga musim kompetisi depan chelsea otomatis masuk ke zona liga champions walaupun di liga inggris ada pada peringkat 5 hehehe....

Salut deh buat sistem sepakbola bertahannya chelsea yang ternyata bisa juga mengalahkan klub-klub yang lebih agresif dalam menyerang dengan ball positions yang dominan.

26 komentar:

  1. kebetulan gue mendukung Chelsea sob! heheheee...

    BalasHapus
  2. bisa samaan gini sob :D , ane juga berhenti nonton champion pas abis liat barca kalah :(

    BalasHapus
  3. Selamat buat kemenangan dgn permainan ultra defensifnya Chelsea :-D. *peace*

    BalasHapus
  4. wah padahal ane ngarepin 22nya kalah tuh hehe

    BalasHapus
  5. yah chealse emang pantes sob, buat jadi juara, mainnya bagus

    selamat buat para penggemarnya..

    BalasHapus
  6. Ga hobi nonton bola tapi selamat deh buat chelsea. Semoga ntar bisa dikalahin sama timnas Indonesia wkekekek :p

    BalasHapus
  7. . . sapa pun yg menang, biasa aja. kecuali kalo PERSEBAYA yg menang. pasti aq seneng. he..86x . .

    BalasHapus
  8. saya juga suka barca, tapi chelsea m tampil lebih baik...

    BalasHapus
  9. chealse mantap, tapi kalo gua bilang itu kebetulan doang, ya secara menangnya adu penalti, udah gitukan maennya di kandang bayern.

    BalasHapus
  10. Walau aku ga suka bola, selamat bagi yang menang dan yang kalah :))

    BalasHapus
  11. @Hzndi Hhahaha... ada2 aja ente sob :D

    BalasHapus
  12. @Muro'i El-Barezy Hehhhee... gak nonton saya sob :)

    BalasHapus
  13. @diniehz Hhehee... betul juga tuh mbak :D

    BalasHapus
  14. @agusbg Aku dukung muncen sebenarnya dari pada celsea sob hhehee...

    BalasHapus
  15. @Fahmi Setiawan BEtul sob, kalo udah adu pinalti mah untung2an hhehee,,,

    BalasHapus
  16. @BlogS of Hariyanto Hhehee,,, pendukung chelsea juga ya kang :)

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP