Kamis, 17 Mei 2012

Bidvertiser

Liburan sengaja nongkrong di rumah aja didepan laptop dari pagi. Utak atik- utak atik sambil mikirin program PPC apa ya yang paling pas dipasang di blog. Masa selama ini iklan mejeng di blog ini belum ada satupun yang payout hehehe...

Daftar Google Adsense juga ditolak mulu, IdBlog Network juga sama aja lamaran ditolak mentah-mentah, hemmm... googling deh, ternyata nemuin Bidvertiser.com. Dari pengalaman temen-temen blogger banyak juga yang sudah payout melalui paypal dengan minimum pembayaran 10 dolar. Yah, iseng-iseng siapa tahu cocok hehehe...

Kalo menurut temem-temen yang paling bagus program PPC apaan sih?? Tolong di share di komentar ya :)






31 komentar:

  1. Wahh, kalo saya taunya ppcindo.com itu lumayan manteb sob..

    BalasHapus
  2. Yoalah sama gan gan aku juga pengen bisnis ini tapi bingung PPC apa yg bagus

    BalasHapus
  3. Aku enggak terlalu mengerti yang beginian :(

    BalasHapus
  4. di bloggerbersatu aja sob.. bayarnya bisa dapet pulsa

    BalasHapus
  5. wah, saya sih kurang tau ya ... mungkin temen yang komen di bawah saya tau ..

    BalasHapus
  6. . . pengen donk kalo intinya dapet duit gitu. ajarin donk. tapi aq gak mau jadi pengiklan yg mengganggu ketentraman kawan aq. he..86x . .

    BalasHapus
  7. setuju kang, dari pada blog kita dianggurin, kan mending diramein sama gambar iklan...kalau udah takdir "ngga akan kemana"....:o)

    BalasHapus
  8. liburan cuma dirumah,,
    ditemani laptop..
    juga nyenengin koq ya...
    :D

    BalasHapus
  9. mnurt sya GA bagus tuh sob :)

    BalasHapus
  10. bagus tuk nambah pengalamn gtu , aku sih daftar adsen pake pihak ke 3 ja maka bisa masuk gtu

    BalasHapus
  11. Ane pake kumpul blogger gan :D

    BalasHapus
  12. @Bang Dayat Pernah pasang tapi belum pernah PO sob :D

    BalasHapus
  13. @Arriyadh Prayugo Belum pernah coba saya sob, ntar deh kapan2 dicobain hehehe...

    BalasHapus
  14. @Desa Cilembu Betul kang, kalo dah rejeki gak kan kemana hehee...

    BalasHapus
  15. @pengisah Bisa ya sob daftar pake pihak ke-3?

    BalasHapus
  16. @Blogger Indonesia Kumpul blogger belum pernah pasang ane sob :)

    BalasHapus
  17. Kalau bidvertiser cocoknya untuk yang suka bermain curang. Kalau jujur jangan berharap banyak. Menurut pengalaman temanku sendiri, blog dia yang sudah terhitung ramai tidak banyak mendapat klik sehingga terpaksa dia memakai trik curang dan tiap bulan selalu menikmati hasil yang lumayan dari kecurangannya.

    Kalau Madjongke sih sempat memasang sebentar namun sekarang sudah mencopotnya. Tapi anehnya tiap lihat laporan dollarnya selalu nambah meskipun 0,0 sekian sekian tiap loginnya.

    BalasHapus
  18. Aku juga pernah pasang iklan bidvertiser sob, lumayan juga kok hasilnya :)

    BalasHapus
  19. . . aichhhhhh,, malah di ketawa'n. he..86x. oia banner km udah aq pasang pluz link nya juga. silahkan di cek k-TKP . .

    BalasHapus
  20. @Monirul Islam Thanks gan kunjungannya, sukses lah bisnisnya :)

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP