Minggu, 16 Mei 2010

NONTON TIPI? ALIM AH ...

Sebagai Blogger yang terkenal, belum lama ini aku di wawancarai oleh seorang wartawan cewek (cantik lagi..) dari sebuah TV Swasta..(hehe.. sombong nih ye...)

Wartawan : Uda, kenapa uda sering ngeblog apa nggak suka nonton TV?
Saya : (Kok dipanggil Uda sih??? ooo mungkin wajahku kaya orang padang ya....hehe..)
Saya mah sebenarnya suka nonton TIPI, Tapi lebih suka nulis di Blog teh.
Wartawan : ( ?? kok logatnya kaya orang Sunda sih ?? panggil AA' aja deh biar kayak AA' Gym )
Kok bisa gitu A'?
Saya : Lah gimana lagi teh, lihat Tipi beritanya bikin aku pusing. Ni Teh, ada Seorang Jendral bintang tiga lagi, udah berani membongkar kejahatan di tubuh POLRI, eeee malah di tangkap dan di tahan. Padahal selama ini mana pernah ada orang seperti itu. Lieur Aing.
Wartawan : (Ooo, maksudnya Pak Susno kali ya..) Terus A'?
Saya : Kalau menurut saya yang nggak Ngeh sama POLITIK ini, Harusnya Pak Susno itu dilindungi dan proses dulu semua yang dilaporkan Pak Susno, jika memang bersalah Hukum... sekali lagi HUKUM....(dengan wajah berapi-api).
Wartawan : Terus kalau Pak Susnonya Ternyata juga terlibat gimana A'?
Saya : Nah itu dia, setelah semua yang di katakan Pak Susno ikut terlibat sudah di Proses, dan ternyata Pak Susno juga terlibat, ya harus diproses dan dihukum juga, itu yang bener. Ini menurut saya lho ya yang tidak tahu politik. Tapi kalau bisa Hukumannya jangan berat-berat kan bagaimanapun juga Pak Susuno sudah jadi Pahlawan Pemberantasan Korupsi.
Wartawan : Ya sudah A', terima kasih ya wawancaranya.

Setelah beberapa hari saya lihat di tipi kok nggak disiarin ya wawancaranya,
wah jangan-jangan itu wartawan gadungan...huh...(Cantik-cantik suka bohong ya...)
Makanya saya tulis di blog ini... biar temen-temen bisa baca...hehe...
Jangan lupa commennya yah...

42 komentar:

  1. jangan2 wawancaranya dalam mimpi...hehe...

    salam kenal...

    BalasHapus
  2. hehe.. Bukan Mbak Narti, Tapi dalam khayalan...

    Kan Udah lama kenalannya mbak...lupa ya?

    BalasHapus
  3. tipi sudah penuh dengan sinetrun dan berita yang tak bisa dijadikan acuan tentang kebenaran....males jadinya....

    BalasHapus
  4. kunjungan balik sob bukan pertamax tp :)

    BalasHapus
  5. Abdi oge lebih asik ngeblog tibatan ningali Tivi hehe

    Sok lah :D

    BalasHapus
  6. Kalo wartawannya cantik saya juga mau diwawancarai lho. Salam kenal dari saya http://skbjepara.wordpress.com

    BalasHapus
  7. hehehe ditayangin jam 12 malem kali tuh A' saat orang pada begadang... :p *kaboorr

    BalasHapus
  8. hooo...mang enak ngeblog dari liat tipi beritanya bikin pusing kita nonton.

    btw. kemana menghilang sobat

    BalasHapus
  9. ngawur ah, kirain wawancaranya beneran...
    Maju terus pak susno, Selamat buat rasa keadilan negri yang makin bobrok !

    BalasHapus
  10. Rizal :Iya sob, bertapa di daerah tras sumsel..hehe...
    demi tugas.
    Lumbung Hati :ya mbak...seleb blogger..hehe

    BalasHapus
  11. bener juga
    kadang lebih milih ngeblog
    dari pada nonton tivi
    lebih asyik sih hihi

    salam kenal juga :)

    BalasHapus
  12. Jadi belum ditayangkan.., pantas aja aku tunggu2 di TV kok gak muncul2 juga... hehehe :p

    BalasHapus
  13. kunjungan balik nih sobat baru.....ceritanya lucu..emang di negri trcinta ini makin 'araraneh' aja 'ceritanya'....☺...kebetulan sy komen via blogspot sy yg baru dibikin biar sama2 blogger gitu....yg sobat kunjungi kemarin http://kembangsalira.wordpress.com

    BalasHapus
  14. hehe... tp kalo ngeblog sambil nonton tipi gimna tuh? apalagi sambil ngemil pisang goreng anget2 trs sgelas kopi susu, spiring kripik singkong, wah mantap deh!

    BalasHapus
  15. kapan2 aku ikutan juga dong wawancara....

    BalasHapus
  16. Saya sih suka nonton TIPI tapi di kost ndak ada TIPI. Numpang di tetangga... (doh)

    BalasHapus
  17. boss, sy kenal tuh ci teteh yg pura2 jd wartawan itu, malah saya tau rumah dan tempat kerjanya, gimana kalo besok kita samperin ajah (lmao) (rofl)

    BalasHapus
  18. hehe..klo wartawannya cantik kirim tolong sampaikan salam, bilang dari saya...

    BalasHapus
  19. ahahaha ... diboongin mau aja ... bisa aja tu cewek punya tugas kuliah trus sok2an dari TV Swasta ...

    BalasHapus
  20. mana..? mana? mana? mana siaran wawancaranya A? naha teu aya-aya we..? ah A, saya juga ga ngerti pulitik...paling banter nulis ga penting di blog..abi tunggu yak siaran tipinya? **

    BalasHapus
  21. heheu.... udah pasang2 muka manis,, taunya ga ada tayangannya? heuheu... ga dipinta nomor HPnya tuh si teteh cantik?

    dedekusn.com

    BalasHapus
  22. Asyik dunk diwawancarai, kapan2 klo ada lagi ajak2 sob.

    BalasHapus
  23. kalo ketemu reporterna, katakan padanya, aku masih sendiri.. halah malah nglantur.. xexexe

    BalasHapus
  24. hahahaha... makanya sblm wawancara tuh teken kontrak dulu.

    BalasHapus
  25. kunjungan balik.....boss.....

    BalasHapus
  26. wawancara yang asiiik banget neh bro
    aku mau juga doong

    BalasHapus
  27. hmmm yang habis di introgasi haha..
    mungkin lagi dalam proses sob tunggu aja episode selanjutnya hehe..
    Sukses slalu!

    BalasHapus
  28. Bunda Lina : Iya bunda, nonton tipi bikin lieur euy.
    Reni : Salah saluran Tipi kali ..hehe..
    el's : Sama-sama, sering2 berkunjung ya.
    Penghuni 60 : Tetep aja Tipinya nggak ketonton sob ..hehe..

    BalasHapus
  29. Ternyata yg mewawancarai cantik to..? :D

    BalasHapus
  30. @Bang Iwan : Hahaha ...bisa aja Bang Iwan
    @Muh. Nahlhi A : Numpang juga enak Sob, gratiss ... hehe..
    @addiehhf : Jangan Sob, ceweknya lagi khilaf kali??
    @Natuna Center : Nanti tak sampek in Kang, palau pas mimpi ketemu ya..hehe..
    @John Terro : Wartawan beneran Kang, dari republik mimpi tapi ..hehe.

    BalasHapus
  31. @Tour, Food, and Health : Iya Sob, tulisannya gak penting, yang penting tidak merugikan rakyat ..hehe .. tul nggak Sob.
    @Dede : Minta Sob, tapi diberinya REG SPASI, gaj jadi di telp deh..hehe..
    @Nyach : Beres Sob, nanti tak SMS ..
    Jiox : Sendiri kalau di luar yah ..xixi ...
    @Kang Sugeng : Kontraknya gak pakai Matre Kang ..xixi ...

    BalasHapus
  32. @Fajar : Thaks kunjungannya Sob
    @attayaya : Kalau ada lagi tak kabari Sob
    @Buwel : Hehe ...
    @Bunglon Blog : Yaya kang, salam sukses juga.

    BalasHapus
  33. Wawancara beneran nih Uda ? Eh..AA' ?? Wah.. jadi makin beken nih..hehehe

    Klo aku nonton tipi, berita2 politik gitu aku lewatin aja deh, males nontongnya... mbulet..aja bikin orang bingung.. Enakan nonton acara kuis ato film2 gitu aja.. :)

    BalasHapus
  34. @reni : Hooh tu mbak.
    @Lina Marlina : Tul mbak, amang Bulet kayak belut.. hehe...

    BalasHapus
  35. kesini lagi, selamat sore...
    hah? masa sih? ini sapa ya? duh maaf ya kalau lupa...

    BalasHapus
  36. @Reni : Cantik nilai 8 lah
    @Narti : Dulu aku sering mampit ke blognya Mbak Narti, aku lama Off Mbak. jadi nggak pernah tampak..hehe...

    BalasHapus
  37. pas nulis dah bengun belom ya?

    BalasHapus
  38. wualah..... mendingan nontonin topeng monyet didekat rumah hehe...

    BalasHapus
  39. @Kosong : Udah sih tapi pikirannya lagi kosong ..xixi...
    @bonk AVA : Ati2 sob, yang punya topeng monyet juga suka Pulitik lho ... hehe...

    BalasHapus
  40. hmmmhmmm
    bener bnget tu..
    sbnar'y mank ni susah'y Indonesia smwa kejahatan besar d usaha_in tuk d sembunyikan...

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP