Sabtu, 30 Juni 2012

Fenomena Telur Berdiri

Penasaran dengan postingannya Penghuni 60 tentang fenomena telur berdiri yang hanya terjadi 1 tahun sekali berdasarkan penanggalan cina setiap tanggal 5 bulan 5 kalender imlek yang jatuh pada 23 Juni 2012 kemarin saya pun mencoba mendirikan telur pada siang hari dan hasilnya....

Coretan di Blog

Ternyata memang telur bisa berdiri hehhee... aneh juga sih, saya bisa mendirikan 2 telur, tapi yang ketiganya selalu gagal. Kurang sabar kali ya hehehee...

27 komentar:

  1. heheee...ada ada azh deh.
    mo nyoba juga ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ningggu tahun depan kang he hee ..

      Hapus
  2. Wah baru tau soal ini saya sobat.. Kok bisa ya telurnya berdiri begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga tahunya dari baca postingannya Penghuni 60 sob :)

      Hapus
  3. wah, kelewatan harinya gue nih!

    BalasHapus
  4. sayang saya terlambat untuk mencobanya gan.:(

    BalasHapus
  5. wah hebat tuh, apalagi bisa sampe 3 telur sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ke-3 nya gagal terus sob :D

      Hapus
  6. walahhh,sayang aku terlambat gan.:(

    BalasHapus
  7. Ada-ada aja! Coba dulu ahhh..... Mungkin aja bisa bediriin telur. Ntar pecah deh kutukannya..... Xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dicoba tuh sob hahaha...

      Hapus
  8. . . widichhhhhhh,, langsung praktek nich. he..86x . .

    BalasHapus
  9. wahaha, ada-ada aja lu sob..

    memang bisa kah yah ?? perlu dicoba dirumah nih

    BalasHapus
  10. caranya gmna sob?

    Kunjungan pertama di blog luar biasa ini :D

    BalasHapus
  11. wah ada ya? sayang ud kelewat ya, klo ada ane mau nyoba nie.

    btw tukomentar ane yang di atas, pada ga baca postingan pasti. cuma setoran aja, kan di atas ud ada tanggalnya tanggal 23. ko malah mau nyoba di tanggal satu, heran... heheheh. ya gitu lah para bloger yang di kejar target.

    BalasHapus
  12. besok pagi dicoba ah.. sekalian nek pecah lumayan buat sarapan.. :D

    BalasHapus
  13. pas tgl 25 juni doang? wah udah lewat dong, penjelasannya kenapa tuh? langsung aja deh ke penghuni 60 :D

    BalasHapus
  14. Fenomena alam mungkin kali ya?

    BalasHapus
  15. Wehee... baru tahu ada yang kayak gini sob :D

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP