Senin, 28 Mei 2012

Kesibukan Senin Ini

Gambar dari sini
Setiap hari senin apalagi akhir bulan, kerjaan menggunung dan harus cepet diselesaikan sebelum habis bulan ini. Disela-sela kesibukan disempetin dulu update postingan yang gak jelas ini hehehe...

Bagaimana dengan teman-teman blogger?? adakah kesibukan dihari senin ini?? Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan untuk menyelesaikan tanggung jawab kita hari ini. Amin...

20 komentar:

  1. Hari senin hari yang ngga jelas dan grabag grubug buat para pekerja.. biasanya kesibukan meningkat jauh..

    BalasHapus
  2. orang2 pada sebel sama hari senin karena sudah keenakan libur di hari sebelumnya :)

    BalasHapus
  3. kunjungan perdana sob. salam kenal

    BalasHapus
  4. ane sibuka apa ya? everyday is holiday. heheh.

    BalasHapus
  5. Kalau saya mah, senin sama kayak hari biasa aja. Xixiixixi pengangguran sih :P

    BalasHapus
  6. sama gua juga sob,, kerjaan numpuk banget dah

    BalasHapus
  7. . . wachhhhhhhhhhhhh,, met sibuk ria aja dech. he..86x. ntar aq bantu liatin. he..86x . .

    BalasHapus
  8. Sama aja sob, saya juga merasa disibukkan dengan tugas sekolah yang menggunug....

    BalasHapus
  9. ndak butuh tenaga baru untuk ngeberesi kertas yang menggunung itu ya sob, sekretaris gitu? salam kenal

    BalasHapus
  10. Kalau sebagai pelajar, kesibukan saya adalah sekolah dan sekolah...

    BalasHapus
  11. @Yuyud Oke, lam kenal juga sob :)

    BalasHapus
  12. @Drieant Wah, enak dunk sob hehehe,,,

    BalasHapus
  13. @Bang Dayat Iya sob, hari senin mah kejar2an ma kerjaan :D

    BalasHapus
  14. @Thanjawa Arif Hehehe,,,, lam kenal juga kawan :)

    BalasHapus

Sahabat, Silakan tinggalkan pesan.

Statistik

Yuk Tukeran Link

Copy Paste kode dibawah ke blog anda. Link akan tampak seperti:


Sponsor



Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory Site Meter

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP